Rabu, 26 Oktober 2011

Dunia Hewan Weirdest

Seadragon berdaun


Dinamakan setelah naga dari mitologi Cina, seadragons berdaun (Phycodurus eques) menyerupai sepotong melayang rumput laut seperti mengambang di air rumput laut-diisi. Para Seadragon berdaun, dengan hijau, oranye dan warna emas sepanjang tubuhnya, ditutupi dengan daun-seperti pelengkap, sehingga sangat tersamar. Hanya kepakan sirip kecil atau bergerak dari mata berputar secara independen, mengungkapkan kehadirannya.
Seperti kuda laut itu, laki-laki membawa Seadragon sebanyak 150-200 telur. Setelah disimpan oleh betina, telur dilakukan di daerah berbentuk sarang lebah (dikenal sebagai patch anak-anak) di bawah ekor jantan untuk sekitar delapan minggu. Seadragons tidak memiliki gigi atau perut dan hanya memakan udang mysidopsis. Dikenal sebagai "kuda laut Australia" di Australia, mereka ditemukan dalam tenang, air dingin yang sekitar 50-54 ° F (10-12 ° C). Seadragons berdaun telah dilindungi oleh pemerintah Australia Selatan sejak 1982.

Sun Beruang


Para Beruang Madu (Helarctos malayanus) adalah beruang ditemukan terutama di hutan hujan tropis Asia Tenggara.
Bear Sun berdiri sekitar 4 kaki (1,2 m) panjang, sehingga anggota terkecil di keluarga beruang. Hal ini sering disebut beruang anjing karena bertubuh kecil. Ia memiliki 2 dalam (5 cm) ekor dan rata-rata berat kurang dari £ 145 (65 kg). Laki-laki cenderung sedikit lebih besar dari betina.
Tidak seperti beruang lainnya, bulu Beruang Madu adalah pendek dan ramping. Adaptasi ini mungkin karena iklim dataran rendah inangnya. Bulu hitam atau coklat-hitam gelap menutupi tubuhnya, kecuali pada dada di mana ada oranye-kuning pucat menandai dalam bentuk tapal kuda. Bulu berwarna serupa dapat ditemukan di sekitar moncong dan mata. Hal ini menandai berbeda memberikan matahari beruang namanya.

Komondor Anjing


Wanita adalah 27 inci (69cm) pada withers. Komondorok laki-laki minimal 28 inci pada withers, tetapi banyak yang lebih dari 30 inci tinggi, membuat ini salah satu ras anjing umum yang lebih luas. Tubuh tidak terlalu kasar atau berat, bagaimanapun, dan orang-orang terbiasa dengan berkembang biak sering terkejut oleh seberapa cepat dan gesit anjing-anjing.
Panjang, tebal, jas putih mencolok dijalin dgn tali (jumlah bulu terberat di dunia anjing) menyerupai rambut gimbal atau kain pel. Mantel anjing yang lembut dan halus. Namun, mantel yang bergelombang dan cenderung menggulung sebagai anak anjing jatuh tempo. Sebuah mantel sepenuhnya dewasa terbentuk secara alami dari lapisan bawah mantel lembut dan kasar luar menggabungkan untuk membentuk jumbai, atau kabel. Bantuan yang diperlukan dalam memisahkan kabel sehingga anjing tidak berubah menjadi kusut satu kekacauan besar. Panjang kabel meningkat seiring dengan waktu sebagai mantel tumbuh. Shedding sangat minimal dengan ini berkembang biak, bertentangan dengan apa yang mungkin berpikir (sekali kabel sepenuhnya terbentuk). Penumpahan hanya substansial terjadi sebagai anjing sebelum gimbal sepenuhnya bentuk. Komondor lahir dengan hanya jas putih, tidak seperti yang tampak serupa Puli, yang biasanya berwarna putih, hitam atau kadang-kadang keabu-abuan. Namun, mantel Komondor kerja mungkin menjadi berubah warna oleh elemen-elemen, dan mungkin muncul off-putih jika tidak dicuci secara teratur.

Kelinci Angora


Kelinci Angora adalah berbagai kelinci domestik dibiakkan untuk rambutnya yang panjang, lembut. Angora adalah salah satu jenis tertua dari kelinci domestik, yang berasal di Ankara, Turki, bersama dengan kucing Angora dan kambing Angora. Kelinci itu hewan peliharaan populer dengan royalti Prancis pada 1700-an pertengahan, dan menyebar ke bagian lain Eropa pada akhir abad ini. Mereka pertama kali muncul di Amerika Serikat pada awal 1900-an. Mereka dibesarkan sebagian besar untuk wol mereka yang panjang, yang mungkin dihapus oleh menggunting atau mencabut (menarik wol lembut longgar).
Ada banyak individu keturunan kelinci Angora, empat di antaranya diakui ARBA. Keturunan tersebut meliputi, Perancis, Jerman, Giant, Inggris, Satin, Cina, Swiss, Finlandia, untuk beberapa nama.

Panda Merah


Panda Merah, Ailurus fulgens ("bersinar kucing," dari bentuk Latinized dari, ailouros Yunani, "kucing," dan bentuk partisip dari fulgere Latin, "bersinar") adalah mamalia herbivora kebanyakan, sedikit lebih besar dari kucing domestik (55 cm). Panda Merah memiliki semi-cakar dan ditarik, seperti Giant Panda, memiliki "jempol palsu" yang benar-benar merupakan perpanjangan dari tulang pergelangan tangan. Bulu tebal pada telapak kaki menawarkan perlindungan dari dingin dan kelenjar menyembunyikan aroma. Panda Merah asli ke Himalaya di Nepal dan China selatan. Panda Kata ini berasal dari kata Nepal "ponya" yang berarti makan tanaman bambu dan hewan di Nepal.

Kemalasan


Sloth yang menengah mamalia yang hidup di Amerika Tengah dan Selatan milik Megalonychidae keluarga dan Bradypodidae, bagian dari pilosa pesanan. Kebanyakan ilmuwan menyebut dua keluarga Folivora subordo, sementara beberapa menyebutnya Phyllophaga.
Sloth adalah omnivora. Mereka mungkin memakan serangga, kadal kecil dan bangkai, tapi makanan mereka sebagian besar terdiri dari tunas, tunas lembut, dan daun.
Sloth telah membuat adaptasi yang luar biasa untuk gaya hidup menjelajah arboreal. Daun, sumber makanan utama mereka, menyediakan sangat sedikit energi atau gizi dan tidak mencerna dengan mudah: sloth yang sangat besar, khusus, lambat-akting beberapa perut dengan kompartemen di mana bakteri simbiotik memecah daun tangguh.
Sebanyak dua pertiga dari cukup makan berat badan-kemalasan terdiri dari isi perutnya, dan proses pencernaan dapat memakan waktu selama satu bulan atau lebih untuk menyelesaikan. Meskipun demikian, daun menyediakan energi sedikit, dan menangani Sloth dengan ini dengan berbagai langkah-langkah ekonomi: mereka memiliki tingkat metabolisme yang sangat rendah (kurang dari setengah dari yang diharapkan untuk makhluk ukuran mereka), dan mempertahankan suhu tubuh rendah saat aktif (30 sampai 34 derajat Celcius atau 86 ke 93 derajat Fahrenheit), dan suhu masih lebih rendah ketika beristirahat. Sloth terutama tinggal di pohon Cecropia.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews