Rabu, 26 Oktober 2011

Hewan dan makhluk teraneh di dunia

Beratnya sekitar 2,5 kilogram, dengan perempuan dengan berat kurang sedikit (rata-rata 100 gram) daripada laki-laki. Selain berat badan dan organ seks, aye-AYa tidak menunjukkan dimorfisme seksual apapun. Mereka semua tumbuh 30-37 cm dari kepala ke tubuh, dengan ekor 44-53 cm.

Orang dewasa Aye-aye memiliki bulu coklat hitam atau gelap ditutupi oleh rambut-rambut putih di penjaga leher. Ekor lebat dan berbentuk seperti itu dari tupai. Wajah Aye-aye adalah juga binatang pengerat seperti, bentuk rakun, dan cerah rumah, manik-manik, mata bercahaya. Gigi seri yang sangat besar, dan tumbuh terus-menerus sepanjang masa pakainya. Ini kontras fitur-fiturnya monyet-seperti tubuh, dan merupakan penyebab kemungkinan mengapa para ilmuwan a
hagfishhagfish myxine
Hagfish
Hagfish adalah craniata laut dari Myxini kelas, juga dikenal sebagai Hyperotreti. Meskipun nama mereka, ada beberapa perdebatan tentang apakah mereka secara ketat ikan (karena ada untuk lamprey), karena mereka milik garis keturunan yang jauh lebih primitif daripada kelompok lain yang umumnya didefinisikan ikan (Chondrichthyes dan Osteichthyes). Kebiasaan makan yang tidak biasa mereka dan lendir-memproduksi kemampuan telah menyebabkan anggota media ilmiah dan populer untuk menjuluki hagfish sebagai yang paling "menjijikkan" dari semua makhluk laut.
Hagfish panjang, berbentuk ulat dan dapat memancarkan jumlah berlebihan dari lendir lengket atau lendir (dari mana spesies khas bernama Myxine glutinosa). Ketika ditangkap dan dipegang oleh ekornya, mereka melarikan diri dengan mengeluarkan lendir fibrosa, yang berubah menjadi gel tebal dan lengket bila dikombinasikan dengan air, dan kemudian membersihkan off dengan mengikat diri dalam sebuah simpul tinju yang bekerja jalan dari kepala ke ekor hewan, Scraping dari lendir saat berjalan. Beberapa pakar menduga bahwa ini perilaku tunggal dapat membantu mereka dalam extricating diri dari rahang ikan predator. Namun, "Slijmering" juga tampaknya untuk bertindak sebagai selingan untuk predator, dan berenang bebas hagfish terlihat untuk "lendir" ketika gelisah dan kemudian akan membersihkan lendir off dengan cara perilaku perjalanan-simpul yang sama.
Hagfish telah memanjang, tubuh 'belut-seperti', dan mendayung seperti ekor. Warna tergantung pada spesies, mulai dari pink ke biru-abu-abu, dan mungkin memiliki bintik hitam atau putih. Mata mungkin sisa atau tidak ada. Hagfish tidak memiliki sirip benar atau rahang, dan memiliki enam barbels sekitar mulut dan lubang hidung tunggal. Daripada mengartikulasikan vertikal rahang seperti Gnathostomata (vertebrata dengan rahang), mereka memiliki sepasang struktur horizontal bergerak dengan proyeksi toothlike untuk menarik dari makanan. Ada biasanya pendek tentakel seperti tonjolan di sekitar mulut.
Hagfish masukkan baik yang masih hidup dan ikan mati, memberi makan pada bagian dalam (polychaete cacing laut juga mangsa). Sementara tidak memiliki kemampuan untuk masuk melalui kulit, mereka akan sering masuk melalui bukaan saat ini seperti mulut, insang atau anus. Mereka cenderung cukup umum dalam jangkauan mereka, kadang-kadang menjadi gangguan untuk nelayan dengan melahap menangkap sebelum dapat ditarik ke permukaan. Tidak seperti lintah, mereka memiliki metabolisme yang lambat dan bisa pergi bulan antara menyusui.
Hagfish rata sekitar setengah meter (18 inci) panjang; Eptatretus goliath adalah yang terbesar yang diketahui, dengan spesimen dicatat pada 127 cm, sedangkan Myxine kuoi dan Myxine pequenoi tampaknya mencapai tidak lebih dari 18 cm. Sebuah hagfish dewasa dapat mengeluarkan lendir cukup untuk mengubah sebuah ember besar air menjadi gel dalam hitungan menit.
yatti crab
walnya dianggap untuk menjadi hewan pengerat.
Tangan Aye-aye adalah fitur yang bisa dibilang paling unik. Sama seperti primata lainnya, ia memiliki jempol opposable, namun baik hallux dan jari-jari yang panjang dan tipis, dan tampaknya berada dalam posisi melengkung agak mirip dengan yang dari dongeng penyihir saat otot rileks. Jari tengah bisa sampai tiga kali lebih lama dari yang lain.
The Aye-aye tinggal terutama di pantai timur Madagaskar. Habitat alami adalah hutan hujan atau hutan gugur, tetapi banyak hidup di daerah dibudidayakan karena laju deforestasi. Aye-AYa hutan hujan, yang paling umum, tinggal di daerah kanopi, dan biasanya terlihat ke atas dari ketinggian 700 meter. The Aye-aye tidur siang hari di sarang dibangun di garpu pohon.
tapirtapir
Tenuk
Tapir adalah mamalia browsing yang besar, kira-kira seperti babi dalam bentuk, dengan pendek, moncong dpt memegang. Mereka menghuni kawasan hutan dan hutan Amerika Selatan, Amerika Tengah, dan Asia Tenggara. Semua empat jenis tapir diklasifikasikan sebagai terancam atau rentan. Kerabat terdekat mereka adalah aneh-berujung lainnya ungulates, kuda dan badak.
Meskipun mereka sering tinggal di hutan lahan kering, tapir dengan akses ke sungai menghabiskan banyak waktu di dalam dan di bawah air, makan pada vegetasi yang lembut, yang berlindung dari predator, dan pendinginan off selama periode panas. Tapir di dekat sumber air akan berenang, tenggelam ke bawah dan berjalan di sepanjang sungai untuk memberi makan, dan telah dikenal untuk membenamkan diri di bawah air untuk memungkinkan ikan kecil untuk mengambil parasit dari tubuh besar mereka. Seiring dengan bersantai air tawar, tapir sering berkubang dalam lubang lumpur, yang juga membantu untuk menjaga mereka dingin dan bebas dari serangga.
Di alam liar, diet tapir terdiri dari buah, buah, dan daun, sangat muda, pertumbuhan lembut Tapir akan menghabiskan banyak dari waktu bangun mereka mencari makan di sepanjang jalur sudah usang, moncong ke tanah untuk mencari makanan.. Tapir Baird telah diamati untuk makan sekitar 40 kilogram (85 pon) vegetasi dalam satu hari.
Tapir umumnya pemalu, tetapi ketika mereka takut mereka bisa membela diri dengan rahang mereka sangat kuat. Pada tahun 1998, sebuah zookeeper di Oklahoma City dianiaya dan memiliki lengan putus oleh gigitan tapir, setelah dia berusaha untuk memberi makan tapir muda menyerang itu. Pada tahun 2006, seorang pria 46 tahun (yang Menteri Lingkungan Hidup pada waktu itu) yang hilang di Taman Nasional Corcovado di Costa Rica ditemukan oleh partai pencarian dengan "gigitan jahat" dari tapir liar. Namun, contoh-contoh seperti itu jarang, karena sebagian besar, tapir cenderung menghindari konfrontasi mendukung lari dari predator, bersembunyi, atau, jika mungkin, menenggelamkan diri dalam air di dekatnya sampai ancaman hilang.
tarsiertarsier
Para Tarsius Filipina
Para tarsius Filipina, (Tarsius syrichta) adalah hewan kecil yang sangat aneh. Sebenarnya ini adalah salah satu primata terkecil, tidak lebih besar dari tangan pria dewasa. Kebanyakan aktif di malam hari, tinggal di diet serangga. Tradisi rakyat kadang-kadang mengatakan bahwa tarsius makan arang, tetapi sebenarnya mereka mengambil serangga dari (kadang-kadang dibakar) kayu. Hal ini dapat ditemukan di pulau-pulau Samar, Leyte, Bohol, dan Mindanao di Filipina.
Jika tidak ada tindakan yang diambil, tarsius mungkin tidak bertahan hidup. Meskipun itu adalah spesies yang dilindungi, dan praktek penangkapan mereka dan kemudian menjual mereka sebagai boneka tarsius untuk wisatawan telah berhenti, spesies ini masih terancam oleh perusakan habitat hutan alam nya. Bertahun-tahun baik penebangan legal dan ilegal dan slash-dan-bakar pertanian telah sangat berkurang hutan-hutan, dan mengurangi populasi tarsius ke ukuran berbahaya kecil. Jika tidak ada tindakan yang diambil sekarang, tarsius Filipina segera dapat ditambahkan ke daftar spesies punah.
sucker footed bat
Berkaki pengisap Bat
Para ilmuwan sedang melakukan penelitian lapangan di hutan menghilang cepat Madagaskar ketika mereka menemukan spesies baru kelelawar dengan pengisap lengket di kaki dan jempol.
Makhluk, dijuluki Myzopoda schliemanni, menggunakan organ perekat untuk skala, daun besar luas tanaman tropis dimana roosts.
Hanya satu spesies lain dari keluarga-berkaki pengisap yang dikenal ilmu pengetahuan, dan juga membuat rumah di pulau Afrika besar.
Itu Myzopoda schliemanni tampaknya telah disesuaikan dengan kehancuran merupakan bukti menyesal keadaan hutan Madagaskar, para ilmuwan mengatakan. Tetapi juga menunjukkan bahwa kelelawar langka bisa keluar dari hutan ketika datang ke mereka punah ris
star nosed mole
Star-berhidung Mole
The Mole berhidung Bintang (Condylura cristata) adalah kecil Amerika Utara mol ditemukan di Kanada timur dan utara-timur Amerika Serikat. Ini adalah satu-satunya anggota suku Condylurini dan Condylura genus.
Ia tinggal di daerah dataran rendah basah dan makan invertebrata kecil, serangga air, cacing dan moluska. Ini adalah perenang yang baik dan dapat hijauan sepanjang dasar sungai dan kolam. Seperti tahi lalat lainnya, hewan ini menggali terowongan permukaan dangkal untuk mencari makan, sering, ini keluar terowongan bawah air. Ini adalah hari aktif dan malam dan tetap aktif di musim dingin, ketika telah diamati tunneling melalui salju dan berenang di sungai yang tertutup es. Sedikit yang diketahui tentang perilaku sosial dari spesies, tetapi diduga bahwa itu adalah kolonial.
The Mole Bintang berhidung ditutupi dalam tebal bulu coklat kehitaman menolak air dan memiliki kaki skala besar dan ekor tebal panjang, yang tampaknya berfungsi sebagai penyimpanan cadangan lemak untuk musim kawin semi. Orang dewasa 15 sampai 20 cm, berat sekitar 55 gram, dan memiliki 44 gigi. Fitur mol paling khas adalah lingkaran dari 22 ponsel, merah muda, tentakel berdaging pada akhir moncong. Ini digunakan untuk mengidentifikasi makanan dengan sentuhan, seperti cacing, serangga dan krustasea.
sun bearsun bear
Beruang
Bear Sun berdiri sekitar 1,2 m (4 ft) panjang, sehingga anggota terkecil di keluarga beruang. Hal ini sering disebut "anjing beruang" karena bertubuh kecil. Memiliki 5 cm (2 inci) ekor dan biasanya beratnya kurang dari 65 kg (145 lb). Laki-laki cenderung sedikit lebih besar daripada perempuan; mantan biasanya memiliki berat badan antara 30 dan 60 kg (66-132 lb), yang terakhir antara 20 dan 40 kg (44-88 lb). Sun Bear berbentuk sabit memiliki cakar yang relatif ringan. Ini memiliki cakar besar dengan sol telanjang, mungkin untuk membantu dalam memanjat. Ke dalam-ternyata kakinya membuat beruang berjalan merpati-berujung, tetapi merupakan pemanjat yang sangat baik. Ini memiliki kecil, telinga bulat dan moncong kokoh.
Tidak seperti beruang lainnya, bulu Beruang Madu adalah pendek dan ramping. Adaptasi ini mungkin karena iklim dataran rendah inangnya. Bulu hitam atau coklat-hitam gelap menutupi tubuhnya, kecuali pada dada di mana ada oranye-kuning pucat menandai dalam bentuk tapal kuda. Bulu berwarna serupa dapat ditemukan di sekitar moncong dan mata. Hal ini menandai berbeda memberikan matahari beruang namanya.
Gaya hidup dan reproduksi
Para Beruang Madu tidak hibernate dan sebagai hasilnya dapat mereproduksi sepanjang tahun. Hal ini tidak biasa untuk itu untuk melahirkan dua anaknya pada waktu berbobot sekitar 10-12 oz (280-340 g) masing-masing. Masa kehamilan adalah sekitar 96 hari, tetapi menyusui bisa berlanjut selama sekitar 18 bulan. Keturunannya mencapai kematangan seksual setelah 3-4 tahun, dan hidup sampai 28 tahun di penangkaran.
Sebagai makhluk terutama malam hari, para Beruang Madu cenderung beristirahat pada siang hari pada tungkai bawah tidak jauh di atas tanah. Karena menghabiskan begitu banyak waktu di pohon, Beruang Madu kadang-kadang dapat menyebabkan baik jumlah kerusakan properti pribadi. Telah diketahui untuk menghancurkan pohon kelapa dan pohon kakao di perkebunan.
saki monkeysaki monkey
Saki monyet
Sakis, atau saki monyet monyet kecil dengan panjang, ekor lebat. Berbulu mereka, kulit kasar adalah hitam, abu-abu atau berwarna coklat kemerahan tergantung pada spesies. Wajah dari beberapa spesies yang telanjang, tetapi kepala mereka berkerudung dengan bulu. Tubuh mereka beradaptasi dengan kehidupan di pohon, dengan kaki belakang yang kuat memungkinkan mereka untuk membuat lompatan jauh. Sakis mencapai panjang 30 sampai 50 cm, dengan ekor seperti panjang, dan berat hingga 2 kg.
Adalah hewan diurnal Sakis. Mereka tinggal di pohon-pohon hutan hujan dan hanya kadang-kadang pergi ke tanah. Mereka sebagian besar bergerak pada semua merangkak, kadang-kadang berjalan dalam posisi tegak di atas kaki belakang terhadap cabang-cabang, dan kadang-kadang melompat jarak jauh. Untuk tidur mereka roll sendiri seperti kucing di cabang-cabang. Mereka umumnya sangat pemalu, hati-hati binatang.
Sakis hidup dalam federasi keluarga, yang terdiri dari orangtua dan keturunan mereka, dengan pasangan kawin biasanya membentuk ikatan pasangan seumur hidup. Mereka adalah hewan teritorial, membela wilayah mereka dalam kaitannya dengan keluarga lain. Sakis tahu set kemungkinan komunikasi: saat menangis melengking atau burung-seperti twitter berfungsi sebagai koneksi antara anggota keluarga, raungan keras berfungsi untuk memperingatkan hewan lain dari wilayah mereka.
Sakis adalah omnivora. Mereka makan buah-buahan, daun, bunga, serangga, dan vertebrata kecil, seperti tikus dan kelelawar.
Kawin adalah non-musiman, dan bisa terjadi kapan saja sepanjang tahun. Setelah kira-kira 150-180 kehamilan hari, beruang betina lajang muda. Para muda disapih setelah 4 bulan, dan sepenuhnya matang dalam 3 tahun. Harapan hidup mereka sampai 14 tahun.
shoebillshoebill
Shoebill
Balaeniceps rex, juga dikenal sebagai Whalehead, merupakan burung yang sangat besar terkait dengan bangau. Ini berasal dari nama besar tagihan yang berbentuk sepatu.
Shoebill adalah burung yang sangat besar, rata-rata 1,2 meter, 5,6 kilogram dan bentang sayap 2,33 meter. Dewasa ini terutama abu-abu sedangkan yang coklat muda. Ia tinggal di Afrika timur tropis di rawa-rawa besar dari Sudan untuk Zambia.
Spesies ini hanya ditemukan pada abad ke-19 ketika beberapa kulit dibawa ke Eropa. Tidak sampai tahun kemudian spesimen hidup mencapai komunitas ilmiah. Namun, burung itu diketahui oleh kedua orang Mesir kuno dan Arab. Ada gambar yang menggambarkan Shoebill Mesir, sementara orang-orang Arab disebut sebagai Abu burung markub, yang berarti satu dengan sepatu, referensi untuk tagihan khas burung.
Shoebills pakan di perairan berlumpur, menggerogoti lungfish dan ikan serupa. Mereka bersarang di tanah dan berbaring 2 telur.
Populasi diperkirakan antara 5.000 dan 8.000 individu, yang sebagian besar tinggal di Sudan.
sloth choloepus hoffmanni
sloth
Sloth
Sloth berasal dari salah satu perintah mamalia awal, Xenarthra, dan berasal sekitar 35 juta tahun lalu di Eosen Akhir Amerika Selatan. Mereka yang paling erat terkait dengan armadillo, dan trenggiling. Hari ini, hanya dua genera sloth dengan lima spesies yang ada di Amerika Selatan, sedangkan dulu ada lebih dari tiga puluh lima genera sloth tanah punah mulai dari bagian-bagian Antartika, Amerika Selatan, Amerika Tengah, Hispaniola, dan Amerika Utara dengan beberapa bahkan akan sejauh Alaska.
Sloth modern hidup terbalik di hutan-hutan Amerika Selatan. Meskipun panjang mereka, cakar tajam melengkung, mereka herbivora dan terutama memakan daun-daun pohon sebagai gigi mereka terlalu primitif dan lemah, karena kurangnya enamel, mengunyah apa pun. Cakar merupakan bagian dari adaptasi mereka untuk kehidupan di pepohonan dan membantu mereka tetap tidur dan ditangguhkan bawah cabang untuk jam Sloths umumnya nocturnal dan bergerak di sekitar sedikit ketika terjaga.. Ketika mereka bergerak, itu adalah pada kecepatan lambat dan yang disengaja. Ini cara lambat hidup diperlukan untuk menavigasi web kecil perifer cabang-cabang pohon di mana mereka makan dan selanjutnya tercermin dalam laju metabolisme. Sloths mengambil waktu manis mereka mencerna makanan dan akibatnya, hanya buang air besar sekali atau dua kali dalam periode satu minggu. Buang air besar biasanya terjadi pada pangkal pohon di mana kemalasan yang menggali tempat untuk itu dengan ekornya pendek, gemuk. Acara ini menandai salah satu kesempatan langka yang akan berani sloth tanah.
Tingkat lambat atau rendah efek metabolisme dalam sloth kemampuan mereka untuk melawan penyakit. Kebanyakan sloth mengalami kesulitan bertahan ketika dalam penangkaran di luar jangkauan alami mereka karena mereka tidak dapat melawan penyakit-penyakit baru atau beradaptasi dengan iklim dingin. Hal ini sangat disayangkan sebagai tiga-berujung sloth membuat hewan peliharaan yang layak, meskipun status mereka sebagai spesies terancam punah lanjut menghalangi gagasan mendapatkan salah satu di luar Amerika Selatan. Dua-berujung sloth, bagaimanapun, akan membuat untuk sahabat miskin karena mereka cenderung memiliki berarti -streak dan cepat untuk menggigit dengan diri-mengasah gigi taring mereka.
pygmy marmoset
pygmy marmoset callithrix pygmaea
Pygmy marmoset
Marmoset pygmy adalah salah satu primata terkecil dan mereka adalah monyet terkecil di dunia. Mereka memiliki panjang tubuh antara 12 dan 15 cm, panjang ekor antara 17 dan 23 cm dan mereka berat antara 100 dan 125 g.
Bulu mereka dalam warna cokelat dan mereka memiliki ekor bercincin yang setidaknya selama tubuh mereka. Sebagian besar waktu mereka dihabiskan di pohon-pohon dan mewarnai mereka menyediakan mereka dengan kamuflase.
Mereka telah lama, gigi seri depan berbalik yang panjang sama seperti taring mereka. Mereka menggunakan gigi mereka khusus diadaptasi untuk menggerogoti ke dalam kulit pohon sehingga mereka dapat memakan getah.
Mereka bergerak quadrupedally dan sangat gesit, monyet aktif yang sulit untuk mengamati di alam liar karena mereka bergerak sangat cepat melalui pohon-pohon
proboscis monkey nasicussproboscis monkey nasicuss
Para bekantan
Para Bekantan memiliki salah satu penampilan yang paling tidak biasa dari setiap daun-makan monyet dari Cercopithecidae keluarga. Kedua nama-nama Latin dan umum dari spesies ini mengacu pada hidung besar terjumbai laki-laki matang 'yang menggantung di mulut mereka. Masyarakat setempat disebut monyet ini besar dengan berperut buncit dan hidung merah sebagai "monyet Belanda" karena mereka dianggap seperti sebuah karikatur dari para pelaut Belanda dan pemilik perkebunan di daerah tersebut. Selain dari hidung yang besar, bekantan laki-laki juga berbeda dengan menjadi jauh lebih besar dan lebih berat daripada perempuan, dan memiliki merah cerah, penis dan skrotum terlihat hitam. Mantel adalah cokelat muda dengan merah pada kedua mahkota kepala dan bahu, anggota badan dan ekor berwarna abu-abu dan ada krim tambalan di tenggorokan. Bayi dilahirkan dengan bulu hitam dan wajah biru terang. Penyebab hidung besar laki-laki 'masih merupakan masalah pertengkaran tetapi mungkin suatu bentuk seleksi seksual, laki-laki dengan perempuan lebih suka dengan hidung besar kemungkinan karena ini meningkatkan vokalisasi mereka.
red panda
Red Panda
Panda panda, merah menjadi nama Nepal untuk "kecil hewan, seperti kucing," milik carnivora pesanan. Klasifikasi ke dalam urutan tertentu tidak lengkap. Para ilmuwan sedang mencari untuk menyelesaikan kebingungan melalui analisis DNA. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa panda merah sama-sama terkait dengan tiga kelompok yang berbeda dari hewan yang termasuk sigung, musang dan rakun. Panda merah adalah spesies hanya di Ailurinae subfamili.
Panda merah ini dinamai warna api panjang mantel nya, lembut. Warna merah mantel yang berfungsi sebagai kamuflase untuk berbaur dengan lichen merah yang terjadi pada pohon cemara Cina. Warna untuk bagian-bagian atas mantel yang berkarat untuk berangan mendalam sementara bawah adalah tergelap dalam warna. Mantel terdiri dari panjang, kelembaban rambut mencurahkan menjaga dan lapisan bawah isolasi padat wol abu-abu kecoklatan. Moncong, bibir, pipi dan telinga tepi putih, dan gelap merah-coklat lagu robek berjalan dari mata ke sudut mulut. Tungkai dan perut berwarna kemerahan gelap mengkilap berwarna coklat sampai hitam. Panda merah memiliki, lebat non-dpt memegang ekor yang membentuk dua pertiga panjang tubuhnya. Ekor ditandai dengan samar-samar gelap merah-coklat cincin.
Sol tebal berbulu kaki disesuaikan untuk berjalan di salju dan es. Pendaki yang sangat baik, panda merah memiliki cakar merah muda-putih yang setengah menyarungkan dan semi-ditarik. Panda merah memiliki os sesamoid diperbesar radial pada pergelangan kaki depan nya yang berlawanan angka lainnya. Ini "jempol ekstra" memungkinkan panda merah untuk pegangan dan terus cabang ramping dan daun di kaki depannya nya.
Panda merah terutama binatang kusam, tidur dan bersantai di siang hari di pohon atau log jatuh, dan mencari makanan di lantai hutan di senja dan fajar. Ketika tidur, panda merah ikal di cabang dengan hidungnya terselip di bawah kaki belakang dan ekornya. Mereka juga telah diamati dalam posisi tidur sangat mirip dengan rakun Amerika, duduk di sebuah cabang dengan kepala terselip di bawah dada dan di antara kaki belakang mereka. Pada hari yang hangat khususnya, panda merah dapat dilihat sepenuhnya membentang dengan perut ditekan pada tungkai dan kaki menggantung.
pink fairy armadillo vellerosus
pink fairy armadillo
Peri merah muda Armadillo
Para Armadillo Peri Pink (Chlamyphorus truncatus) atau Pichiciego adalah spesies terkecil dari armadilo (binatang menyusui dari Dasypodidae keluarga, terutama dikenal karena memiliki sebuah shell baju besi tulang). Ini adalah sekitar 90-115 mm tidak termasuk ekor, dan adalah mawar atau pink pucat dalam warna. Hal ini ditemukan di pusat Argentina di mana ia mendiami padang rumput kering dan dataran berpasir dengan semak duri dan kaktus. Ia memiliki kemampuan untuk mengubur diri sepenuhnya dalam hitungan detik jika ketakutan.
Fairy Armadillo pink kecil liang lubang di dekat koloni semut di tanah kering. Hal feed terutama pada semut dan larva semut dekat liang. Kadang-kadang memakan cacing, siput, serangga dan larva, atau berbagai tanaman dan material akar.
narwhal
Para Narwhal
Para Narwhal (windu monoceros) adalah spesies Kutub Utara Cetacea. Ini adalah makhluk jarang ditemukan di sebelah selatan garis lintang 70 ° N. Ini adalah salah satu dari dua spesies paus putih dalam keluarga Monodontidae (yang lainnya adalah paus beluga). Hal ini mungkin juga terkait dengan lumba-lumba Irrawaddy.
Narwhal nama bahasa Inggris berasal dari narwal nama Belanda yang pada gilirannya berasal dari Denmark narhval yang didasarkan pada kata Norse Lama nar, yang berarti "mayat." Ini adalah referensi ke warna binatang itu. Narwhal ini juga dikenal sebagai Paus Bulan.
Di beberapa bagian dunia, adalah bahasa sehari-hari Narwhal disebut sebagai "reamfish."
Dalam bahasa Inuit narwhal yang bernama Tuugaalik.
Karakteristik paling mencolok dari narwhal laki-laki adalah single gading mereka yang sangat lama, satu gigi seri bahwa proyek-proyek dari sisi kiri rahang atas dan membentuk heliks kidal. Gading bisa sampai 3 meter panjang (dibandingkan dengan panjang tubuh 7-8 m) dan berat hingga 10 kilogram. Sekitar satu dari 500 laki-laki memiliki dua gading, yang terjadi ketika gigi yang tepat, biasanya kecil, juga tumbuh keluar. Meskipun jarang, seorang narwhal perempuan juga dapat menghasilkan gadingnya. Ada kasus tercatat tunggal seorang wanita dengan dua gading.
Tujuan dari gading telah menjadi subyek banyak perdebatan. Teori-teori ilmiah awal menyarankan bahwa gading itu digunakan untuk menembus es menutupi narwhal Laut Arktik habitat. Lain menyarankan gading itu digunakan dalam ekolokasi. Baru-baru ini, para ilmuwan percaya gading ini terutama digunakan untuk kecakapan memainkan pertunjukan dan dominasi: laki-laki dengan gading yang lebih besar lebih mungkin untuk berhasil menarik pasangan. Hipotesis ini disarankan oleh aktivitas "tusking", di mana dua laki-laki menggosok taring mereka bersama-sama.
Namun, karya terbaru oleh tim peneliti yang dipimpin oleh Martin Nweeia menunjukkan bahwa gading yang mungkin sebenarnya organ sensorik. Mikrograf elektron dari gading mengungkapkan jutaan kecil, tubulus dalam membentang dari permukaan gading itu, tampaknya menghubungkan ke sistem saraf narwhal itu. Sementara tubulus tersebut hadir dalam gigi dari banyak spesies, mereka tidak biasanya meluas ke permukaan gigi sehat. Tujuan sensorik yang tepat dari gading tetap tidak diketahui, tetapi para ilmuwan sekarang berhipotesis bahwa mungkin mendeteksi suhu, salinitas, tekanan, dan / atau makeup partikel air di mana berenang narwhal. Tidak seperti gading gajah, gading narwhal tidak tumbuh kembali jika mereka terdiam. Namun jika rusak gading bisa memperbaiki dirinya sendiri sampai batas tertentu.
Narwhals laki-laki berat sampai 1600 kg, perempuan sekitar 1000 kg. Sebagian besar tubuh pucat dengan Speckles berwarna coklat, meskipun leher, kepala dan tepi sirip dan kebetulan hampir hitam. Hewan yang lebih tua biasanya lebih berwarna cerah daripada hewan muda.
frill necked lizard
Kadal yg berjumbai
Kadal berjumbai jelas dirancang untuk memanjat, itu adalah spesies ramping besar, dua pertiga dari panjang tubuhnya dibuat oleh ekornya. Ini memiliki embel-embel (sering biru) berwarna cerah yang merupakan sebagian besar waktu dilipat terhadap leher, hal itu dapat diperpanjang pada saat-saat pacaran atau alarm. Ini adalah kadal berwarna yang relatif kusam, latar belakang abu-abu atau coklat gelap dengan tanda tidak teratur.
Tinggal di Australia dan Papua Nugini. Makan serangga Gutloaded (jangkrik, belalang, waxworms, morios, dll).
komondor dogkomondor dog
Komondor
Raja Hungaria menjaga ternak anjing, Komondor, adalah salah satu ras yang paling tidak biasa. Seekor anjing berotot besar ditutupi dengan padat, tali putih. Mantel ini melindungi anjing terhadap unsur-unsur dan predator. Komondor adalah anjing besar dengan laki-laki berdiri di sedikitnya 27 1 / 2 "di bahu, sementara perempuan harus setidaknya 25 1 / 2" tinggi. Kadang-kadang orang dapat melihat Komondor sebagai besar sebagai 31 "atau bahkan lebih besar, tetapi kasus ini jarang Sementara besar, Komondor tidak anjing terlalu berat. Pria biasanya berbobot lebih dari 80 kilogram dan wanita lebih dari 60 pound.. Meskipun ukurannya , Komondor adalah menakjubkan cepat, gesit dan ringan pada kakinya Gerakan cepat, ukuran besar, mantel yang unik dan penampilan megah Komondor bisa kagum.. Seekor anjing tak kenal takut, yang Komondor 'tugas utama adalah untuk menjaga kawanan domba atau ternak lainnya terhadap predator seperti serigala, coyote, anjing liar, atau pemangsa manusia. Sifat Komondor adalah bahwa seekor anjing yang tenang waspada berkembang pada tanggung jawab Komondors membutuhkan sesuatu untuk mengawasi.. Jadilah itu ternak, anak-anak, atau kucing, Komondor adalah bahagia saat mengambil tanggung jawab untuk orang lain kesejahteraan Sebagai hewan peliharaan, Komondor itu sepi di sekitar rumah, kecuali merasakan ancaman bagi mereka yang dipercayakan untuk perawatan nya.. Jika ditantang, Komondor menjadi pelindung takut merobohkan penyusup atau memecahkan jendela untuk melindungi "domba" nya. Di lapangan, Komondor adalah waspada dan terpercaya, mengurangi kerugian dan bahkan merawat anak yatim. Penting untuk diingat bahwa Komondor adalah, pertama dan terutama, anjing penjaga saham.
Yeti Kepiting
Kepiting Yeti (Kiwa hirsuta) adalah Crustacea ditemukan pada tahun 2005 di Samudra Pasifik Selatan. Ini dekapoda, yang sekitar 15 cm, adalah penting untuk jumlah setae pirang halus (menyerupai bulu) yang meliputi pereiopods nya (kaki toraks, termasuk cakar). Penemunya dijuluki sebagai "lobster yeti" atau "kepiting yeti".
The 'berbulu' penjepit mengandung bakteri berfilamen, yang makhluk dapat menggunakan untuk detoksifikasi mineral beracun dari air yang dipancarkan oleh ventilasi hidrotermal tempat tinggalnya. Atau, mungkin memakan bakteri, meskipun dianggap sebagai karnivora umum. Diet yang juga terdiri dari ganggang hijau dan udang kecil.
Meskipun sering disebut sebagai "lobster berbulu" di luar literatur ilmiah, Kepiting Yeti bukan lobster benar tetapi lebih erat terkait dengan lobster dan kepiting pertapa jongkok. Para "lobster berbulu" Istilah lebih umum digunakan untuk Palinurellus genus. alpaca
Kambing peru
Para Alpaca (Vicugna pacos) adalah spesies peliharaan Amerika Selatan camelid. Ini menyerupai llama kecil dalam penampilan yang dangkal.
Alpacas disimpan dalam kawanan yang merumput di tingkat ketinggian Andes Ekuador, Peru selatan, utara Bolivia, dan Chile utara pada ketinggian 3500-5000 meter di atas permukaan laut, sepanjang tahun Alpacas yang jauh lebih kecil daripada llama., dan tidak seperti mereka yang tidak digunakan sebagai binatang beban tetapi dinilai hanya untuk serat mereka. Alpacas hanya memiliki serat bulu domba, serat wol tidak, digunakan untuk membuat barang-barang rajutan dan anyaman sebanyak wol domba adalah. Item ini termasuk selimut, sweater, topi, sarung tangan, syal, berbagai tekstil dan ponco di Amerika Selatan, dan sweater, kaus kaki dan mantel di bagian lain dunia. Serat datang dalam lebih dari 52 warna alami seperti diklasifikasikan di Peru, 12 sebagai diklasifikasikan di Australia dan 22 seperti diklasifikasikan di Amerika Alpacas dan llama berbeda dalam bahwa llama memiliki telinga berbentuk pisang dan ekor panjang dan memiliki telinga alpacas lurus dan ekor gemuk.. Selain perbedaan-perbedaan, llama yang rata-rata 1-2 kaki lebih tinggi dan proporsional lebih besar dari alpacas.
Dalam industri tekstil, "alpaka" terutama mengacu pada rambut alpaka Peru, tetapi lebih luas mengacu pada gaya kain awalnya dibuat dari rambut alpaka tapi sekarang sering dibuat dari serat yang sama, seperti mohair, wol Islandia domba, atau bahkan berkualitas tinggi Inggris wol. [Kutipan diperlukan] Pada perdagangan, perbedaan yang dibuat antara alpacas dan beberapa gaya mohair dan keharuman.
axolotl ambystoma mexicanumaxolotl
Axolotl
Axolotl tidak mungkin hewan peliharaan umum, tapi sangat unik. Axolotl adalah jenis salamander, asli Meksiko. Nama ilmiah Ini adalah Ambystoma mexicanum. Hewan peliharaan umum atau laboratorium Axolotl merujuk secara eksklusif ke A. mexicanum, meskipun di Meksiko Axolotl istilah yang digunakan dalam referensi untuk beberapa jenis Ambystoma, dan dianggap merupakan sumber makanan yang dapat dimakan!
Axolotl adalah neotenic, artinya tidak secara rutin mengalami metamorfosis dari larva ke bentuk dewasa, seperti yang terjadi dengan salamander yang lain. Sebaliknya, bentuk larva (dengan insang) menjadi matang dan mereproduksi secara seksual, mempertahankan gaya hidup ketat akuatik. Dalam beberapa keadaan, Axolotl dapat mengalami metamorfosis menjadi terestrial dari, meskipun ini dapat stres pada hewan.
Axolotl ini memiliki kemampuan regeneratif yang mengagumkan - jika terluka, bahkan sampai kehilangan bagian tubuh, Axolotl akan menyembuhkan mudah dan bahkan beregenerasi bit hilang. Mereka adalah makhluk yang cukup kuat yang dapat diharapkan untuk hidup sampai 10-15 tahun dengan memperhatikan perawatan yang tepat, khususnya yang berkaitan dengan kualitas air ot. Kulit dan insang sangat sensitif dan cukup lembut, sehingga penanganan tidak dianjurkan lebih dari yang diperlukan. Karena mereka dapat bertukar udara melalui kulit lembab, mereka bisa bertahan hidup di luar air untuk jangka pendek, asalkan kulit mereka tidak diperbolehkan untuk mengering.
Axolotl remaja dapat kanibalisme terhadap satu sama lain, sehingga mereka terbaik dibesarkan di kandang terpisah. Dewasa berpotensi dapat disimpan bersama-sama tetapi mengawasi kecenderungan kanibalisme. Tentu saja, jika satu bagian tubuh akan digigit off oleh pasangan tangki, axolotl yang dapat meregenerasi dari waktu ke waktu.
angora rabbit
Angora kelinci
Kelinci Angora adalah berbagai kelinci domestik dibiakkan untuk rambutnya yang panjang, lembut. Angora adalah salah satu jenis tertua dari kelinci domestik, yang berasal di Ankara, Turki, bersama dengan kucing Angora dan kambing Angora. Kelinci itu hewan peliharaan populer dengan royalti Prancis pada 1700-an pertengahan, dan menyebar ke bagian lain Eropa pada akhir abad ini. Mereka pertama kali muncul di Amerika Serikat pada awal 1900-an. Mereka dibesarkan sebagian besar untuk wol mereka yang panjang, yang mungkin dihapus oleh menggunting atau mencabut (menarik wol lembut longgar).
Ada banyak individu keturunan kelinci Angora, empat di antaranya diakui ARBA. Keturunan tersebut meliputi, Perancis, Jerman, Giant, Inggris, Satin, Cina, Swiss, Finlandia, untuk beberapa nama.
Angoras yang dibesarkan terutama untuk wol mereka karena halus dan lembut. Kebanyakan tenang dan jinak tetapi harus ditangani dengan hati-hati. Grooming adalah diperlukan untuk mencegah serat dari anyaman dan felting pada kelinci. Karena mereka rentan terhadap hairballs, mereka harus dipersiapkan hari setiap hari atau setiap. Sebuah kondisi "blok wol" adalah umum pada kelinci angora dan harus diobati dengan cepat. Kadang-kadang mereka dicukur di musim panas sebagai bulu panjang dapat menyebabkan kelinci terlalu panas.
dumbo octopus
Dumbo gurita
Juga dikenal sebagai "Grimpoteuthis", adalah moluska benthik yang ditemukan di dasar laut pada kedalaman 300-400 meter gurita Dumbo, yang dapat tumbuh hingga 20 cm, yang bertubuh lunak atau semi-agar-agar gurita dengan sepasang. sirip terletak pada mantel mereka dan anyaman antara lengan mereka. Grimpoteuthis berenang dengan menggerakkan sirip mereka, berdenyut berselaput lengan mereka, mendorong air melalui saluran mereka untuk propulsi jet, atau ketiganya sekaligus. Mereka dapat berenang dari bawah dan hover sedikit saja di atas dasar laut mencari siput, cacing, dan makanan lainnya.
blobfishblobfish
Blobfish
Para blobfish (orang bodoh, Psychrolutes marcidus) adalah ikan yang mendiami perairan lepas pantai Australia dan Tasmania. Karena tidak dapat diaksesnya habitatnya, hal ini jarang terlihat oleh manusia.
Blobfish ditemukan pada kedalaman di mana tekanan beberapa puluhan kali lebih tinggi dari pada permukaan laut, yang kemungkinan akan membuat kantung gas yang tidak efisien. Untuk tetap apung, daging blobfish adalah terutama massa agar-agar dengan kepadatan sedikit kurang dari air; ini memungkinkan ikan untuk melayang di atas dasar laut tanpa pengeluaran energi pada berenang. Relatif kurangnya otot tidak merugikan terutama karena menelan materi yang mengambang dimakan oleh di depannya.
Blobfish tidak perlu otot - mereka memiliki strategi makan yang terdiri dari duduk dan menunggu sesuatu yang dapat dimakan untuk pergi oleh. Selain itu, seperti jelly daging mereka sedikit lebih ringan daripada air, sehingga mereka tidak perlu mengeluarkan energi atau oksigen yang langka untuk menghentikan diri dari tenggelam ke dasar laut. Ini daging low-density adalah sebuah alternatif untuk kandung kemih terisi-gas berenang, fitur banyak ikan di perairan yang kurang mendalam. Namun, pada 800 meter tekanan adalah sekitar 80 kali lebih tinggi dari pada permukaan laut, sehingga gas pun akan terlalu dikompresi untuk melayani tujuan. Juga dalam foto ini adalah snailfish merah kecil, yang lain dalam air spesies dengan lapisan seperti jelly.
emperor tamarin Kaisar Tamarin
Para Tamarin Kaisar (Saguinus imperator) adalah tamarin diduga bernama untuk kesamaan dengan Kaisar Wilhelm II Jerman. Nama ini pertama kali dimaksudkan sebagai lelucon, tapi telah menjadi nama ilmiah resmi.
Hal ini tamarin tinggal di barat daya Amazon Basin, di timur Peru, Bolivia dan utara di negara bagian Brazil barat Acre dan Amazonas.
Bulu dari Tamarin Kaisar didominasi warna abu-abu, dengan Speckles kekuningan di bagian dada. Tangan dan kaki hitam dan ekor berwarna coklat. Posisi yang panjang, kumis putih, yang meluas ke kedua sisi luar bahu. Hewan itu mencapai panjang dari 24 sampai 26 cm, ditambah ekor panjang 35 cm. Beratnya sekitar 300 sampai 400 g.
Primata ini menghuni hutan hujan tropis, yang tinggal jauh di hutan dan juga di daerah yang tertutup pohon terbuka. Ini adalah hewan diurnal, menghabiskan sebagian besar hari dalam pohon dengan cepat, aman dan gerakan melompat luas di antara anggota badan.
Para Kaisar Tamarin hidup bersama dalam kelompok 2-8 hewan. Para perempuan tertua memimpin kelompok di atas laki-laki dewasa beberapa. Penataan rambut saling memainkan peranan penting untuk ikatan dan bersosialisasi. Hewan-hewan sering mengasosiasikan dirinya dengan tamarins lainnya seperti Tamarin Brown berjubah. Ini memiliki berbagai teriakan yang membantu mereka untuk segera mengenali penyusup.
Diet dari Tamarin Kaisar adalah sama dengan tamarins lain. Ini adalah suatu omnivora, terutama makan buah-buahan, serangga dan getah. Ini juga makan telur burung dan vertebrata kecil (seperti katak pohon). Karena berat yang kecil itu dapat mencapai makanan di ujung cabang, yang tidak dapat diakses oleh hewan yang lebih berat.
Para Tamarin Kaisar menjalani kehidupan polyandrous, yaitu pasangan betina dewasa dengan semua laki-laki-nya harem. Kehamilan adalah 140-145 hari, dan kelahiran biasanya kembar (kembar tiga meskipun terjadi pada kesempatan) seperti khas tamarins. Semua laki-laki, ayah

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews