Rabu, 09 November 2011

[Sponsored By Yahoo] Hadiah Qwerty Me Daftar & Kirim Tantangan Gila Versimu & Raih Hadiah Dari Nokia. Qwerty-Me.com Paket Telpon Gratis Axis Gratis Nelpon Seharian, Setelah Nelpon Rp 1000. Buktikan Hematnya. AxisWorld.co.id/gebrakanhemat video > Berita Terpopuler Gempa 6,8 SR Guncang Nusa Dua Wow! Siswa SMK Sudah Bisa Membuat Mobil Video Rapat Pejabat Dukung Atut Beredar Luas Seorang Pegawai Pajak Ditemukan Tewas Sapi Kurban Jantan di Pekalongan Beranak Mahasiswa USU Bentrok Gara-gara Saling Ejek Ical Ucapkan Selamat Kepada Ratu Atut Kontak Senjata Pecah di Ibukota Puncak Jaya Banjir Bandang Landa Pesisir Selatan Sumbar Kendaraan Pengangkut Hewan Ternak Diperiksa

Sugihartono

31/10/2011 10:02
Liputan6.com, Brebes: Jelang Iduladha, jalur lalu lintas ternak yang mengangkut hewan kurban dari Jawa Tengah menuju Jawa Barat dan Jakarta meningkat hingga 500 persen. Karena itu untuk mencegah penyebaran penyakit berbagai penyakit pada hewan kurban, Dinas Peternakan Kabupaten Brebes, Jateng, Senin (31/10) dini hari, merazia kendaraan pengangkut hewan ternak yang melintas di Pos Ternak Tanjung.

Hewan-hewan ternak yang diperiksa selain dari Jateng, juga hewan ternak dari Jatim serta Yogyakarta. Petugas Dinas Peternakan Brebes Joni Murahman mengatakan meski belum ditemukan penyakit berbahaya pada hewan ternak, pengawasan ketat akan terus berlangsung.

Razia diadakan siang dan malam hari hingga tiba Hari Raya Iduladha.(AIS)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews